Kata Mutiara Terbaru

kata Mutiara
Kumpulan Kata Kata Mutiara Terbaru merupakan rangkaian dari kata kata mutiara terbaik pilihan yang semoga dapat menginspirasi.

Dengan membaca, memahami dan mempraktekan kata mutiara dalam kehidupan nyata Insya Alloh akan menjadi motivasi sehingga hidup akan terasa lebih hidup dan akan lebih tenang dalam menjalani setiap luka liku kehidupan.
Semoga bermanfa`at.
Berpikir tanpa tindakan itu seperti kita berjalan di tempat, bertindak tanpa berpikir seperti sedang berjalan tanpa melihat.
Apabila kita menangisi masa lalu dengan penyesalan dan kekhawatiran buat masa depan, maka kita tidak mempunyai waktu untuk bersyukur di hari ini.
Jangan menyalahkan situasi yang terjadi di luar jika Anda sedang tidak merasa bahagia karena kebanyakan nyaman atau tidaknya suasana seseorang itu tergantung dari kita sendiri.
Berbagi masalah dan meminta bantuan terhadap orang lain bukan berarti bahwa kita lemah (tidak kompeten), tetapi menunjukkan kepercayaan tinggi terhadap lawan bicara.
Bila setiap hari Anda terus mengeluh tentang masalah Anda, maka Anda sedang memperparah masalah Anda. Cobalah fokus dalam mensyukuri segala ni`mat yang ada.
Kedewasaan itu terkadang bukan berarti bahwa kita berbicara mengenai hal-hal yang "besar" tapi ketika kita mengerti tentang hal-hal yang "kecil".
Kebulatan niat harus disertai dengen sikap konsisten dalam tindakan. Jangan pernah menggagalkan niat baik kita dengan kemalasan dalam bertindak.
 Jangan hanya sekedar mengetahui apa yang baik saja tapi sadari dan terapkan dalam kehidupan nyata